Minggu, 16 April 2017

I'm Feeling Blue




Ku pertaruhkan waktu 
Ku persembahkan diri 
Untuk mencintaimu 
Walau aku memahami itu tak mudah   

Berada di dekatmu "I'm feeling blue" 
Memilikimu aku mengerti indahnya cinta 
Meski aku tahu kita berada dalam situasi yang keliru  
Tak semestinya rasa tidaklah di kekang   

Jarak membentang antara kamu dan aku 
Sesuatu yang tak terucap namun mampu di pahami 
Raga saling menjauh, sesekali bibir mencuri mengucap rindu 
Karena hanya itu yang dapat kita perbuat    

Tanpamu ku rasa hampa 
Sepi menyiksa tak kunjung usai 
Kerinduan akan dirimu mungkin tiada pernah tergapai 
Namun ku pertaruhkan hidupku hanya untuk mencintai bayangmu   

Sebesar itu sayangku padamu 
Aku tahu kamu punya cinta itu juga buatku 
Sekali lagi "I'm feeling blue" 
Sekali pun cinta kita hanya akan bertemu di kehidupan selanjutnya   

#blackandwhiteoflife

Tidak ada komentar:

Posting Komentar